Friday 18 September 2015

Berikut Beberapa Tips Cara Memulai Usaha Jual Beli Properti Modal Nol

Rumah Di jual Cepat, Orangnya Butuh Uang Segera !!! Nego
Apakah diantara pembaca Ada yang tahu bagaimana cara memulai usaha bisnis property tanpa modal? pertanyaannya seperti ini sering kali terucap oleh beberapa netizen di beberapa forum? Apakah dari sekian banyak pembaca yang berkunjung di blog bisnis beli properti ini sudah mempraktekannya?
Bagi yang sudah tahu dan belum mengetahuinya bisa berbagi ilmu dan berdiskusi disini. Kedengaranya memang sangat tidak mungkin untuk memulai usaha dibidang bangunan yang seringkali membutuhkan dana besar untuk bisa menuai kesuksesan, apalagi untuk memulai usaha baru ini biasanya tidak cukup mempunyai ilmu saja, juga di tambahkan dengan uji coba berulangkali hingga akhirnya menuai kegagalan atau kesuksesan.

Semua langkah uji coba tersebut tentu memerlukan modal besar. pendapat ini sah-sah saja dilakukan, namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba menyimak beberapa tips Cara memulai usaha jual beli properti Modal Nol.  

"Sebelumnya sudah kita sepakati bahwa setiap orang sudah diberikan modal yang besar oleh Tuhan berupa tubuh yang sempurna dan sehat disertai aneka macam fasilitas kehidupan yang mendukung untuk berkarya, hal itu tentunya sangat cukup untuk dijadikan bekal untuk segera memulai usaha, namun seringkali kita terjebak dengan pola pikir bahwa yang namanya modal itu adalah uang :-("
Nah.. berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan, dan semoga dapat membuka secercah harapan bagi Anda yang hendak terjun ke belajar bisnis properti tapi kesulitan dalam hal keuangan.

Berikut Beberapa Tips Cara Memulai Usaha Jual Beli Properti Modal Nol :

  • Anda harus Menemukan pemilik tanah yang bersedia diajak bekerja sama, lalu mencari arsitek untuk membuat desain bangunan, selanjutnya mencari kontraktor atau investor yang mau membangunya. terakhir kita temukan pembeli yang mau membeli bangunan tersebut. Nah.. kita bagi keuntungan deh... secara adil dengan semua pihak yang bekerjasama, termasuk kita juga mendapat penghasilan hanya dengan ide yang kita gagas :-)
  • Untuk mencari ide tentang menemukan tanah ataupun bangunan sebaiknya Anda Jalan-jalan dikomplek perumahan untuk menemukan rumah yang hendak dijual, menanyakan kepada pemilik rumah berapa harga jual yang diharapkan. selanjutnya kita bisa mencari calon pembeli yang bersedia membeli diatas harga yang ditawarkan pemilik rumah. hasilnya kita mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual dan pemilik rumah juga merasa terbantu karena dapat menjual rumahnya secara cepat.
  • Menjadi agen properti, kita hanya perlu membuat merek usaha untuk dikenal masyarakat. lokasinya bisa menggunakan website secara online atau menggunakan rumah pribadi. jika ada yang menitipkan bangunannya untuk dipasarkan maka kita bisa mendapatkan komisi dari penjualan properti tersebut.
  • Membuat website jual beli properti, setiap orang bisa menitipkan iklan penjualan property secara gratis, namun untuk bisa tampil dihalaman utama atau sering terlihat pengunjung maka harus memesan yang premium dengan biaya sekian rupiah.
  • Dunia usaha property itu luas, jadi semakin kreatif maka ada saja peluang bisnis yang bisa digarap. contohnya ketika kita lihat tanaman dikomplek perumahan kurang terawat maka kita bisa menawarkan jasa pengelolaan meliputi penanaman, pemupukan dan penyiraman

Sekian dulu beberapa informasi tentang cara memulai usaha jual beli properti modal nol, yang lainya tentu saja masih banyak, jadi bagi yang mengetahuinya harap bersedia berbagi ilmu disini barangkali dapat bermanfaat bagi rekan-rekan kita yang sedang membutuhkan :-)

0 comments:

Post a Comment